Cegah Meluasnya Penyebaran Covid-19, Prajurit Yonif 1 Mar Pasmar 2 Lakukan Penyemprotan Disinfektan

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19), Peleton Kesehatan Yonif 1 Mar Pasmar 2 melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Minggu  (31/01/2021).

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan secara rutin diakhir pekan tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk menekan dan mencegah penyebaran virus corona dilingkungan Yonif 1 Marinir, dan sekitarnya.

Areal yang disemprot disinfektan adalah seluruh gedung Yonif 1 Marinir, diantaranya area-area umum yang sering digunakan oleh personel berkumpul atau beraktifitas, seperti ruang/tempat kerja, lounge room, ruang jaga, ruang rapat dan lobby, selain itu penyemprotan juga dilaksanakan di tempat ibadah serta tempat fitness.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa penyemprotan disinfektan dilaksanakan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, khususnya di lingkungan Yonif 1 Marinir, dengan harapan, seluruh prajurit Yonif 1 Marinir senantiasa menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan serta tetap waspada dalam menyikapi bahaya penyebaran Covid-19.

“Tetap tenang dan tidak panik serta terus melakukan tindakan nyata untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus Covid-19, yaitu dengan cara membiasakan pola hidup sehat dan menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Related posts